Kategori Buku


Form Order

Pemesanannya mudah.
Cukup lengkapi format pemesanan ini:
Alamat :
No hp :
Judul Buku + Jumlah:
SMS : 0896 3049 4336
PIN BB Request

Harap sabar bila ada keterlambatan dalam membalas sms anda!!!
Rp 43.200

Book Edition


Sinopsis: 
"Setiap orang memilih jalannya sendiri untuk memperbaiki diri. Untuk saya, berhijab ini adalah salah satu cara saya memperbaiki diri," katanya manis. Setelah berhijab, Dewi sempat menghilang dari dunia yang penuh gemerlap yang membesarkan namanya itu. Metamorfosis seorang Dewi Sandra memang sangat menarik untuk diamati. - Episode "I'm Still The Same Dewi" "Apa yang paling Eyang rindukan dari sosok Ibu?" tanya saya kepada Bapak Habibie. "Semuanya! Saya bahkan merindukan saat-saat saya dimarahi oleh Ibu Ainun karena sekarang tidak ada lagi yang memarahi saya. Kemarahan itu adalah bentuk peduli, dan saya merindukan semuanya...," ujar beliau dengan senyum hangatnya. - Episode "Cinta untuk Ainun" Kemudian, saya meminta pasangan ini untuk saling memberikan kutipan tentang perasaan mereka terhadap satu sama lain.

Penulis: 
Alvin Adam, Connie Wong

Penerbit: 
Gagas Media

ISBN: 9789797806743

You may also be interested in the following product(s)

If you enjoyed this article, subscribe to receive more great content just like it. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "The Story Book of Just Alvin 2"

Leave a reply

Get Widget