Kategori Buku


Form Order

Pemesanannya mudah.
Cukup lengkapi format pemesanan ini:
Alamat :
No hp :
Judul Buku + Jumlah:
SMS : 0896 3049 4336
PIN BB Request

Harap sabar bila ada keterlambatan dalam membalas sms anda!!!
Buku Novel
Rp 33.600

Book Edition


Sinopsis: 
Banyak yang bilang kalo cewek itu sulit dimengerti; rumit, ajaib, penuh kode, dan misteri. Kalo mereka bilang, "Oke, have fun, ya" bisa jadi artinya "Awas, kamu jangan macam-macam!" "Aku nggak apa-apa," bisa diterjemahkan jadi "Aku lagi sedih dan butuh perhatian." Nah, kalo sampe keluar kata "Terserah"…, artinya kamu harus banyak berdoa semoga Perang Dunia Ketiga tidak terjadi.
Begitu juga bagi Indra, meskipun sudah berteman dengan banyak cewek sampe-sampe dicap playboy dia tetap nggak paham dengan mereka. Dalam usahanya mendapatkan pacar, atau "tulang rusuk", Indra pernah dianggap kurang peka, kurang perhatian, kurang ajar, kurang ganteng, dan kurang-kurang lainnya. Sudah pasti semuanya berakhir dengan kegagalan.
Harus bagaimana lagi Indra berusaha? Sementara, semua hal dari yang manis sampe yang teramat konyol sudah dilakukannya. Yang pasti, dia selalu berkelit dengan alasan; "Tenang…, mungkin itu baru 'Tulang Rusuk Susu' yang bisa copot, tapi nantinya tumbuh lagi…."
Maju terus, Ndra, dan jangan sampe stempel "selalu gagal" nempel juga untuk urusan cinta! :D

Penulis: 
Indra Widjaya

ISBN: 9786022201175

You may also be interested in the following product(s)

If you enjoyed this article, subscribe to receive more great content just like it. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Tulang Rusuk Susu"

Leave a reply

Get Widget