Kategori Buku


Form Order

Pemesanannya mudah.
Cukup lengkapi format pemesanan ini:
Alamat :
No hp :
Judul Buku + Jumlah:
SMS : 0896 3049 4336
PIN BB Request

Harap sabar bila ada keterlambatan dalam membalas sms anda!!!
The Last 2%
Rp 71.200

Book Edition


Sinopsis: 
"Aku seorang ahli pedang. Dan aku piawai dalam urusan maut. Aku tidak bangga akan kemampuanku. Sekadar, aku pandai melakukannya."

1735, London. Haytham Kenway telah diajari cara menggunakan pedang sejak tangannya cukup besar untuk menggenggam senjata. Ketika rumah keluarganya diserang ayahnya dibunuh dan kakak perempuannya diculik oleh pria-pria bersenjata Haytham melindungi keluarganya dengan satu-satunya cara yang dia bisa: dia membunuh.

Karena keluarganya hancur, dia dibawa oleh seorang tutor misterius yang melatihnya untuk menjadi pembunuh mematikan. Dalam keadaan haus untuk membalas dendam, Haytham memulai misi pembalasan. Dia tidak memercayai siapa pun dan mempertanyakan apa pun yang diketahuinya.

Persekongkolan dan pengkhianatan mengepungnya saat dia terseret ke dalam pertempuran antara Assassin dan Templar yang sudah berlangsung selama berabad-abad.
Penulis: 
Oliver Bowden

Penerbit: 
Fantasious (Ufuk)

ISBN: -

You may also be interested in the following product(s)

If you enjoyed this article, subscribe to receive more great content just like it. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Assassins Creed: Forsaken"

Leave a reply

Get Widget